+62 812 8836 9098 nikisaetorindoperdana@gmail.com

Pertimbangan Sebelum Pasang Home Lift di Dalam Rumah

home-liftsIngin memilki hunian yang nyaman layaknya hotel berbintang penuh dengan fasilitas yang memanjakan?. Sekarang semua itu bukan hal yang tidak mungkin. Kali ini hargalift.com akan memberikan tips bagaimana cara memasang lift di dalam rumah.

Lift yang biasa kita jumpai pada bangunan tinggi seperti bangunan kantor, mall dan sebagainya ternyata bisa digunakan di rumah. Hmmmm… kenapa ya ada orang yang menggunakan lift pada huniannya?.

Ternyata lift atau elevator di dalam rumah dapat memberikan kemudahan bagi penghuni rumah. Selain itu lift juga dapat memudahkan bila Anda mempunyai banyak anak kecil atau akses bagi orang jompo dan orang sakit.

Seperti di sebuah hunian yang satu ini contohnya. Memilki 3 lantai dengan penggunaan sebuah lift traksi untuk aksesnya. Dinding lift dibuat transfaran dengan sebuah kaca temper, jadi saat menggunakannya kita dapat melihat pemandangan ke arah dalam rumah. pintu lift juga didesain semenarik mungkin oleh pemilik. Hal ini dijadikan juga sebagai salah satu elemen dekorasi pada lift.

Hmmmm…. Kira-kira berapa ya harga untuk membuat sebuah lift di dalam rumah?. Menurut pemilik rumah, harga yang mungkin Anda keluarkan untuk satu buah home lift atau home elevator berkisar antara 200-400 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk dari instalasi sampai selesai dan siap digunakan. Tertarik untuk mencoba memasang lift di dalam rumah anda?. Semoga bermanfaat.


hargalift

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.




You might also likeclose