jual spare parts lift elevator dan escalatorSpare parts lift elevator terdiri dari spare parts mekanik dan elektrik, lift juga memiliki bagian-bagian spare parts yang mendukung kinerjanya layaknya kendaraan transportasi pada umumnya. Memang benar bahwa lift termasuk dalam kategori transportasi seperti transportasi darat, laut dan udara, karena fungsinya sama mengangkut manusia. Tapi sistem kerjanya hanya sebatas naik dan turun, makanya disebut transportasi vertical berbeda dengan system transportasi yang lain.

Seperti halnya transportasi yang lain, lift juga membutuhkan perawatan dan pengecekan rutin. Pengecekan dan perawatan pada spare parts elevator bertujuan untuk memastikan bahwa kerja elevator tetap maksimal dan siap digunakan setiap saat.

Pada awalnya lift hanyalah berupa katrol sederhana yang digunakan untuk mengangkat barang, namun sejalan dengan perkembangan zaman mulai digunakan untuk mengangkut manusia setelah ditemukanya system pengaman rem. Mulanya penggunaan lift hanyalah terbatas pada instansi atau lembaga besar yang memiliki gedung bertingkat.

Satu keunggulan yang ditawarkan dalam penggunaan lift yaitu efisiensi, baik itu efisien waktu maupun efisien tenaga. Bisa anda bayangkan seandainya dalam gedung bertingkat 10 tidak menyediakan lift, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lantai 10, lalu tenaga berapa banyak kalori yang dibutuhkan. Dengan adanya lift dalam sekejap anda dapat mencapai lantai 10 tanpa ada rasa capek.

Dalam pembuatan lift, kontraktor mempunyai peranan yang sangat penting baik itu secara teknis maupun secara non teknis. Kontraktor yang baik akan memberikan masukan dan saran yang mungkin anda butuhkan. Jadi jangan sembarang memilih kotraktor, pilihlah kontraktor yang terbaik menurut anda melalui seleksi administrasi maupun pekerjaan dan akan menyediakan spare parts lift sebagai layanan after sales.

Salah satu Contoh Kontraktor yang baik adalah selalu membuat laporan perkembangan pekerajaan dan memngirimkan laporan tersebut kepada anda, meskipun anda tidak memintanya, minimal 1 minggu sekali sehingga anda bisa melakukan evaluasi terhadap pekerjaan kontraktor tersebut.

Kemudian dalam pengerjaan lift selalu diperlukan rapat koordinasi mulai dari rancangan hingga tahap penyelesaian. Dalam tahap pengerjaan dibutuhkan tenaga dengan keahlian yang  handal dan disiplin agar hasil akhirnya sesuai dengan rancangan awal serta menggunakan bahan dan spare parts lift yang berkwalitas baik.

PT. NIKISAE TORINDO PERDANA - Kontraktor Elevator & Escalator Indonesia
Head Office : Jalan Bhayangkara Raya No.73, Paku Jaya - Serpong Utara - Kota Tangerang Selatan
Banten - Indonesia 15324

Senin ~ Jumat : 08.00wib-17.00wib
Contact Person : Edy Purwanto
Mobile Phone : 0852 1966 2931 , 0812 8836 9098
Pin BBM : 5978A7D0
WhatsApp : 0857 1615 5606
WeChat : 0852 1966 2931
Email : info[at]hargalift.com / nikisaetorindoperdana[at]gmail.com

Brand Office : Perum Permata Garden Ngaliyan Kav. 56, Rt: 09 / Rw: III, Kel. Wates, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang - Indonesia
Contact Person : Basuki
Mobile Phone : 0896 6775 1358 ; 0853 2957 1690
WhatsApp : 0853 2957 1690
Pin BBM : 57282B10
Email : marketing[at]hargalift.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *